Rabu, 18 November 2009

Bersama Melangkah Melayani Tuhan

Pada hari Senin tanggal 16 November 2009, bertempat di Aula SMP Pangudi Luhur Domenico Savio Semarang telah dilantik para Pengurus dari 6 Lingkungan yang ada di Wilayah Santo Matius Periode 2009-2012. Pelantikan dilakukan oleh Romo Pendamping Wilayah Santo Matius sekaligus Romo Paroki Santa Perawan Maria Ratu Rosario Suci Randusari - Katedral Semarang yaitu Romo Fransiskus Xaxerius Sugiyana Pr. Dalam acara tersebut juga dihadiri oleh Pengurus Wilayah Santo Matius Periode 2009-2012, para Suster dan seluruh umat Katolik yang ada di Wilayah Santo Matius.

Acara dimulai pada pukul 17.30 WIB, diawali dengan sambutan dari Ketua Panitia kemudian dilanjutkan dengan hiburan yang dipersembahkan oleh Orang Muda Katolik (OMK) Wilayah Santo Matius. Di sela-sela hiburan juga dilakukan pembagian Door Prize. Door Prize yang dibagikan berasal dari sumbangan para donatur dari 6 Lingkungan yang ada di Wilayah Santo Matius.


Pukul 18.30 WIB dilanjutkan dengan Misa yang dipimpin oleh Romo Fransiskus Xaxerius Sugiyana Pr. Dalam kotbahnya, Romo menyampaikan tentang pentingnya mengembangkan talenta yang kita miliki. Pada saat pelantikan para Ketua Lingkungan dipersilahkan maju ke depan didampingi oleh istri/suami/teman terdekat, sedangkan Anggota Pengurus yang lain dipersilahkan berdiri di tempatnya masing-masing. Kemudian Romo memberikan Surat Pelantikan kepada masing-masing Ketua Lingkungan dan memberkati seluruh Pengurus Lingkungan dengan Percikan Air Suci.

Selamat Bekerja Para Pengurus Lingkungan Periode 2009-2012.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar